Sinopsis Film Lost And Love

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/05/sinopsis-film-lost-and-love.html

Sinopsis Film Lost And Love – Lost and Love adalah film berbahasa Mandarin yang rilis pada April 2015, disutradarai Peng Sanyuan, film ini dibintangi oleh banyak aktor besar asia seperti Andy Lau dan Tony Leung. Bercerita tentang seorang petani China yang menghabiskan empat belas tahun mencari anaknya yang diculik pada usia dua tahun.  

Anhui (Andy Lau) adalah seorang petani, Lei Zekuan (Tak-wah) anaknya hilang pada tahun 1999, dia terus melakukan pencarian terhadap anaknya sampai seluruh daerah bagian China. Dengan mengendarai sepeda motor tua yang terpasang bendera besar wajah anaknya dan beberapa informasi tentang dia, seorang ayah tersebut menolak untuk menyerah pada pencarian.

Sepanjang jalan dia bertemu seorang pemuda bernama Lei Da yang juga merupakan korban penculikan. Kemudian mereka membentuk ikatan khusus karena mereka saling membantu dalam pencarian lainnya, yaitu orang-orang tersayang yang juga hilang. Bersama-sama mereka memulai perjalanan yang selamanya akan mengubah hidup mereka.

Genre : Drama
Release : 16 April 2015
Director : Peng Sanyuan
Casts : Andy Lau, Jing Boran, Wang Zhifei, Tony Leung Ka-fai

Demikianlah Sinopsis Film Lost And Love, Baca juga Sinopsis Film Like Sunday Like Rain, bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Lost And Love"

Posting Komentar