Film Justin and the Knights of Valour



Sinopsis Film Justin and the Knights of Valour

Sinopsis Film Justin and the Knights of Valour – Film Justin and the Knights of Valour merupakan film animasi yang rilis tahun 2013 disutradarai oleh Manuel Sicilia, film produksi Kandor Graphics ini cukup sukses meski secara penghasilan tidak terbilang besar dibanding film animasi lain yang diluncurkan oleh Sony Pictures Entertainment.

Terdapat banyak bintang yang menjadi pengisi suara seperti Freddie Highmore, James Cosmo, Charles Dance, Tamsin Egerton, Rupert Everett, Barry Humphries, Alfred Molina, Mark Strong, David Walliams, Ricky Gervais, Julie Walters, Ralph Fiennes, Olivia Williams, Michael Culkin, Saoirse Ronan, Tayler Marshall dan Antonio Banderas yang juga berlaku sebagai produser.

Justin and the Knights of Valourbercerita tentang Justin (Freddie Highmore) yang tinggal di sebuah kerajaan dimana aturan birokrat dan ksatria telah digulingkan. Mimpinya adalah menjadi salah satu Ksatria ‘Knights of Valour’ seperti sang kakek. 

Ayahnya, Reginald (Alfred Molina) adalah kepala penasihat Ratu (Olivia Williams). Ia ingin agar Justin dapat menjadi penerusnya atau menjadi seorang pengacara. Setelah kunjungan kepada sang nenek (Julie Walters), Justin semakin yakin ingin mewujudkan keinginannya sehingga dia terpaksa harus mengucapkan selamat tinggal kepada wanita yang ia sayangi, Lara (Tamsin Egerton). 

Justin yang pergi meninggalkan rumah dan memulai pencariannya untuk menjadi seorang ksatria. Sepanjang jalan dia bertemu banyak orang yang akan membantunya menuju mimpinya. Seorang wanita yang cantik bernama Talia (Saoirse Ronan), lalu ada seorang penyihir unik Melquiades (David Walliams), si tampan Sir Clorex (Antonio Banderas), selain itu dia juga dibimbing oleh tiga orang biksu, Blucher (James Cosmo), Legantir (Charles Dance), dan Braulio (Barry Humphries), para biksu ini akan mengajarkan dan menguji Justin dengan cara-cara kuno menjadi seorang Knights of Valour.

Sementara dia masih dalam tahap pembelajaran menjadi seorang kesatria, secara tiba-tiba kerajaan telah digulingkan. Justin yang harus cepat kembali dan dipaksa menghadapi Sir Heraclio (Mark Strong) yang merupakan seorang mantan kesatria, selain itu Justin juga harus berhadapan dengan Sota (Rupert Everett), seorang pemimpin pasukan yang dikirim Sir Heraclio yang berencana akan menghancurkan kerajaan.

Genre: Animasi
Director: Manuel Sicilia
Writers : Manuel Sicilia, Matthew Jacobs

Daftar Pengisi suara Film Animasi Justin and the Knights of Valour :
Antonio Banderas
Alfred Molina
Olivia Williams
Saoirse Ronan
Tamsin Egerton
Davis Wiliams
James Cosmo
Charles Dance
Barry Humpries

Trailer Film Animasi Justin and the Knights of Valour

Demikianlah Sinopsis Film Animasi Justin and the Knights of Valour, Baca juga Sinopsis Ashoka ANTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Justin and the Knights of Valour"

Posting Komentar