Joe Hua Tang Mo

Sinopsis Film Thailand Joe Hua Tang Mo – Selamat pagi para sahabat pecinta Film Thailand, Admin akan mencoba memberikan sinopsis dan jalan cerita film Thailand terbaru. Film Thailand merupakan salah satu film asia yang banyak disukai oleh penonton Indonesia, oleh karena itu cukup banyak dalam beberapa tahun terakhir, film Thailand yang masuk ke bioskop lokal seperti Blitzmegaplex salah satunya Joe Hua Tang Mo.

Sinopsis Film Thailand Joe Hua Tang Mo

Joe Hua Tang Mo adalah sebuah film Thailand yang dibintangi oleh Kao Jirayu, akan rilis pada bulan Juli 2015 ini disutradarai oleh Liawsirikun Kittikorn. Film ini mengambil unsur komedi tentang teknologi terbaru dari jejaring sosial yang sekarang tengah populer khususnya di kalangan anak muda.

Bercerita tentang kehidupan Joe, seorang remaja menciptakan tampilan avatar bernama 'Huang Tang Mo' di jejaring sosial, untuk membantu orang-orang yang ingin mencari identitas sebenarnya dari akun atau nama tampilan di social media.

Ia melacak dengan cara mencari orang yang dekat dengan mereka untuk melcak IP Address nya untuk mengungkap alamat asli dan si pengguna. Dalam episode Sang Magician. Hua Tang Mo harus mencari identitas sebenarnya dari 'Sang Magician' yang di gunakan sebagai nama tampilan nya avatar. Sang magician telah banyak menipu orang di jaringan social media.


Release : 11 Juli 2015
Genre: Comedy
Director : Liawsirikun Kittikorn
Duration: 120 min
Language: THAI
Casts : Ariigantha Mahapleasrkpong, Kao Jirayu

Demikianlah Sinopsis Film Thailand Joe Hua Tang Mo, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Joe Hua Tang Mo"

Posting Komentar