Sinopsis Film Strangerland

Sinopsis Film Strangerland – Selamat pagi para sahabat film, admin kali ini akan memberikan informasi tentang film drama-suspense terbaru yang rilis tahun 2015 berjudul Strangerland. Strangerland adalah film film drama Australia-Irlandia yang disutradarai oleh Kim Farrant, ditulis oleh Michael Kinirons dan Fiona Seres. Film yang tayang perdana pada Festival Film Sundance ini dibintangi oleh Nicole Kidman, Joseph Fiennes dan Hugo Weaving.

Sinopsis Film Strangerland

Film Strangerland mengambil kisah tentang teka-teki misteri pencarian anak yang hilang secara misterius, bercerita tentang Matthew (Joseph Fiennes) dan Catherine Parker (Nicole Kidman) bersama kedua anaknya yang baru saja pindah ke sebuah kota gurun di Australia.

Kedua anaknya, Tommy (Nicholas Hamilton) dan Lily (Maddison Brown) secara tiba-tiba hilang secara misterius. Badai debu kapan saja bisa menghantam kota mereka, warga kota kemudian ikut membantu melakukan pencarian yang dipimpin oleh polisi lokal, Detektif David Rae (Hugo Weaving). Tak lama kemudian, semakin jelas bahwa sesuatu yang lebih buruk mungkin terjadi kepada Tommy dan Lily. Bukti aneh di dapatknya yang justru membuat warga curiga keluarga Parker melakukan sesuatu yang kejam kepada anak mereka sendiri.

Matthew dan Catherine yang telah mendapat penghinaan dari para warga harus berjuang untuk memulihkan nama baik mereka sambil melakukan pencarian terhadap kedua anaknya tersebut.


Genre : Mystery, Suspense
Director : Kim Farrant
Writers : Michael Kinirons, Fiona Seres
Stars : Nicole Kidman, Hugo Weaving, Joseph Fiennes

Trailer Film Strangerland

Demikianlah Sinopsis Film Strangerland, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Strangerland"

Posting Komentar