Sinopsis Film Dante's Peak

Sinopsis Film Dante's Peak – Selamat siang para pecinta film, kali ini saya akan membahas tentang film Dantes’s Peak, film jadul tahun 1997. Dante's Peak adalah film asal Ameika yang telah dirilis pada tahun 1997 yang lalu, film Dante's Peak ini disutradarai oleh Roger Donaldson dan dibintangi oleh Pierce Brosnan, Linda Hamilton, Charles Hallahan, Elizabeth Hoffman, Jamie Renée Smith, Jeremy Foley dan Grant Heslov. Dante's Peak ini adalah film besutan Universal Pictures dan Pacific Wester.

Sinopsis Film Dante's Peak

Film Dante's Peak bercerita tentang Harry Dalton (Pierce Brosnan) yang merupakan ahli vulkanologi dan timnya dari USGS (United States Geology Survey) dikirim ke sebuah kota kecil yang bernama Dante's Peak. Mereka semua hendak memeriksa kegiatan geologi yang aneh di lokasi tempat kota kecil itu yang bernama Dante's Peak. Kegiatan geologi tidak wajar itu berasal dari gunung, khawatir dengan gunung berapi itu akan meletus dan teringat pada kematian kekasihnya oleh gunung berapi, maka Harry meminta walikota Dante's Peak, Rachel Wando (Linda Hamilton) mengevakuasi penduduk kota.

Sinopsis Film Dante's Peak

Sayangnya walau Rachel percaya namun para penduduk sama sekali tidak ingin meninggalkan kota itu. Sialnya bos Harry, Paul Dreyfus (Charles Hallahan) tidak percaya dengan kata-kata Harry dan begitu dengan penduduk kota yang lain.

Sinopsis Film Dante's Peak

Genre : Drama, Thriller
Director : Roger Donaldson
Writer: Leslie Bohem
IMDB

Pemain Film Dante's Peak:
Pierce Brosnan sebagai Dr. Harry Dalton
Linda Hamilton sebagai Mayor Rachel Wando
Charles Hallahan sebagai Dr. Pauljoseph "Paul" Dreyfus
Elizabeth Hoffman sebagai Ruthleen "Ruth"
Jamie Renée Smith sebagai Lauren Wando
Jeremy Foley sebagai Graham Wando
Grant Heslov sebagai Gregory "Greg"
Arabella Field sebagai Nancy
Tzi Ma sebagai Stanley "Stan"
Bill Bolender sebagai Sheriff Turner
Peter Jason sebagai Norman Gates
Jeffrey L. Ward sebagai Jack Collins
Kirk Trutner sebagai Terry Furlong
Brian Reddy sebagai Lester "Les" Worrell
Susie Spear sebagai Karen Narlington
Walker Brandt sebagai Marianne

Demikianlah Sinopsis Film Dante's Peak, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Dante's Peak"

Posting Komentar