Sinopsis Drama Korea Monstar

Sinopsis Drama Korea Monstar Episode 1 - Episode 12 Lengkap – Selamat siang para penggemar drama Korea, serialandfilm akan memberikan informasi tentang drama korea berjudul Monstar. Monstar adalah serial korea yang tayang pada tanggal 17 Mei 2013 sampai tanggal 2 Agustus 2013.

Sinopsis Drama Korea Monstar Episode 1 - Episode 12 Lengkap

Drama Korea berJumlah 12 episode ini disutradarai oleh Kim Won-Suk, dibintangi oleh Yong Jung Hyung sebagai Beast, Ha Yeon-Soo sebagai Min Se-Yi.

Seol-chan adalah anggota paling populer di boyband Korea Men in Black. Seol-chan bertugas sebagai vokalis dan ia juga mahir dalam mengarasement lagu. Namun suatu hari ada masalah yang membuat reputasinya merosot. Sebagai kontrol kekacauan yang terjadi, agennya memberitahunya untuk diam-diam masuk sekolah untuk sementara waktu.

Sementara itu, Min Se-yi seorang murid pindahan baru dari Selandia Baru, menarik perhatian di sekolah karena bakat dan keanehan nya. Kesalahpahaman terjadi antara Seol-chan, Se-yi, dan teman sekelas mereka yang lain. Namun di tengah-tengah semua kekacauan, para siswa ini menemukan kepentingan bersama yang saling menghubungkan mereka satu sama lain yaitu musik.

Seol Chan mempunyai hubungan yang buruk dengan ibunya. Ia menyukai Min Se-Yi dan harus bersaing dengan Seon-Woo (Kang Ha-neul), sahabatnya ketika masih kecil untuk mendapatkan Min Se-yi. Lalu bagaimanakah kisah Seol-chan di sekolah ? Apakah Seol-chan akan mendapatkan Se-yi ?

INFO MONSTAR korea drama :
Judul : Monstar
Director : Kim Won-Suk
Writer : Kim Tae-Hee
Network : Mnet, tvN
Jumlah episode : 12
Tanggal tayang : 17 Mei 2013 sampai tanggal 2 Agustus 2013
Waktu tayang setiap jumat
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan
Pemain : Yong Jung Hyung, Ha Yeon-Soo

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Monstar Episode Lengkap, setelah mendapatkan update serialandfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Monstar"

Posting Komentar