Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Serial Turki Cinta di Musim Cherry – Selamat malam para sahabat film dan serial barat. Update serialandfilm kali ini akan memberikan informasi serial Turki terbaru yang kabarnya akan segera tayang di stasiun trans TV, meski belum jelas tanggal penayangannya, tidak ada salahnya bila kita mengetahui dulu sinopsis, jalan cerita, pemain dan juga foto dari Cinta di Musim Cherry.

Sinopsis dan nama Pemain Serial Turki Cinta di Musim Cherry

Cinta di Musim Cherry adalah drama seri asal Turki yang pertama kali tayang pada tanggal 25 Juni 2014, serial yang memiliki judul lain Kiraz Mevsimi ini cukup sukses di Turki dengan menempati rating yang cukup baik, oleh sebab itu Trans TV langsung mengambil hak siar penayangannya yang memang serial dari negara tersebut tengah bagus dan memiliki banyak penikmat di Indonesia karena Elif yang dihadirkan oleh SCTV.

Cinta di Musim Cherry disutradarai oleh Mustafa Sevki Dogan dan ditulis oleh Baykut Badem dan Feliz Ekinci. Serta dibintangi oleh Ozge Gurel sebagai Oyku, Serkan Cayoglu sebagai Ayaz, Daghan Kulegec sebagai Mete, Nihal Isiksacan sebagai Burcu.

Berbeda dengan Elif yang lebih memberikan konflik drama keluarga, pada Cinta di Musim Cherry tentu kurang lebih gambaran film ini sudah dapat ditebak akan menceritakan tentang kisah cinta. Oyku (Ozge Gurel) adalah seorang gadis yang hidup sederhana dengan Ibu dan adiknya, untuk menghidupi kebutuhan ia harus bekerja sebagai designer, tapi sebagai seorang designer muda, ia sangat berbakat dan memiliki masa depan yang cerah.

Kisah hidup Oyku melebar dengan percintaannya, ia memendam perasaan kepada Mete (Daghan Gulegec), teman masa kecilnya yang sekarang telah menjadi seorang Arsitek sukses. Mete dikenal sebagai pemuda yang tampan, kaya, playboy dan arogan. Mete bekerja sama dengan seorang pemuda dalam bekerja sebagai arsitek, pemuda itu bernama Ayaz (Serkan Cayoglu). Ayah Ayaz merupakan Designer yang sangat terkenal dan Oyku sangat ingin bekerja dengannya.

Namun sayang cinta Oyku bertepuk sebelah tangan, Mete ternyata dikenal sebagai pemuda yang tidak pernah kencan dengan wanita yang sama dua kali. Oyku segera mundur dan menjauh dari Mete. Kejadian tak diduga terjadi, surat cinta Oyku yang dikirim ke kantor Mete ternyata sampai di tangan yang salah. Surat tersebut sampai ke tangan Ayaz, Oyku mau tak mau harus berpura-pura jatuh cinta dengan Ayaz dan menjalani kisah cinta yang palsu. Namun seiring berjalannya waktu benih-benih cinta tumbuh di dirinya.

Informasi Lengkap
Sutradara: Mustafa Sevki Dogan
Genre: Drama
Produksi: Boyut Film

Daftar Pemain Cinta di Musim Cherry :
Ozge Gurel sebagai Oyku
Serkan Cayoglu sebagai Ayaz
Daghan Kulegec sebagai Mete
Nihal Isiksacan sebagai Burcu
Nilperi Sahinkaya sebagai Seyma
Fatma Toptas sebagai Sibel Korkmaz
Mehti Aras Aydin sebagai Emre Yigit
Trailer Cinta di Musim Cherry

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta di Musim Cherry"

Posting Komentar