Sinopsis Serial Turki Gang Damai

Sinopsis Serial Turki Gang Damai – Selamat siang para sahabat film, serialandfilm kali ini masih akan membahas sinetron Turki terbaru yang tampaknya sedang hangat di Indonesia, demam Turki membuat para stasiun TV berlomba menyiarkan serial dari negara tersebut, yang terbaru RCTI kabarnya akan segera menayangkan serial Gang Damai atau yang populer dengan judul Huzur Sokagi.

Sinopsis dan Jalan Cerita Gang Damai RCTI

Serial Film Gang Damai
sendiri kisahnya mirip dengan Ftv ataupun sinetron di Indonesia yaitu tentang kisah cinta beda kasta dan latar belakang. Bilal, merupakan seorang anak yang lahir dan besar dengan agama yang kuat, ayah Bilal telah tiada hingga ia diurus oleh Hasan. Sementara itu, Feyza adalah  seorang gadis kaya yang sangat manja dan angkuh.

Cinta antara Feyza dan Leyla bermulai dari sebuah ajang taruhan yang dilakukan terhadap Bilal. Mereka belajar di apartemen yang sama dengan Bilal. Feyza sebenarnya mengetahui jika Leyla diam-diam menyukai Bilal. Bermaksud menggoda Leyla, Feyza mengatakan jika ia bisa merayu dan mendapatkan Bilal. Namun lama kelamaan Feyza mulai jatuh hati terhadap Bilal.

Baca juga : Sinopsis Stereo Net TV

Pemain Serial Film Turki Gang Damai
Selin Demiratar
Kutsi
Güven Hokna
Sinem Öztürk
Gökhan Mete
Yeşim Salkım
Paşhan Yılmazel
Hakan Eratik
Fatma Karanfil
Nilgün Kasapbaşoğlu
İpek Özkök
Serdar Yeğin
Caner Kurtaran
Suavi Eren
Fatoş Silan
Belgin Erdoğan
Feyza Çıpa
Taylan Güner
Seray Kaya

Trailer Gang Damai RCTI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial Turki Gang Damai"

Posting Komentar