Sinopsis The Adventures of Rocky and Bullwinkle

Sinopsis Film The Adventures of Rocky and Bullwinkle – Hallo, Selamat siang di hari yang cerah ini serialandfilm akan memberikan informasi tentang film live-action Amerika yang rilis tahun 2000 diproduksi oleh Universal Pictures berdasarkan kartun televisi The Rocky dan Bullwinkle Show oleh Jay Ward. Film ini disutradarai oleh Des McAnuff.

Sinopsis Film The Adventures of Rocky and Bullwinkle

Kisah fantasi ini mengisahkan tokoh jahat yang diperankan oleh Jason Alexander dan Robert De Niro. Sayangnya rencana kejahatan mereka di ketahui oleh agen FBI.

Tokoh Jahat bernama Boris (Jason Alexander) dan Natasha Fatale (Rene Russo), berencana masuk ke dunia nyata dan berniat untuk bergabung dengan Feraless Evil untuk melakukan tindak kejahatan. Namun, rencana mereka tercium oleh pihak inteljent dalam hal FBI.

Maka pihak FBI memberi tugas kepada agen Karen Sympathy (Piper Perabo) dan agen Cappy Von Trampment (Randy Quaid) untuk menangkap dan menghentikan tindak kejahatan mereka. Dimana salah satu kejahatan mereka dilakukan dengan cara hipnotis.

Baca juga : Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Genre : Comedy, Fantasy
Director: Des McAnuff
Writer: Kenneth Lonergan
Stars : Robert De Niro, Rene Russo, Jason Alexander

Trailer The Adventures of Rocky and Bullwinkle

Demikianlah Sinopsis Film The Adventures of Rocky and Bullwinkle, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Adventures of Rocky and Bullwinkle"

Posting Komentar