Sinopsis Serial India BaalVeer ANTV

Sinopsis Serial India BaalVeer ANTV

Sinopsis Serial India BaalVeer ANTV – Selamat pagi sahabat, kabar gembira untuk para pecinta serial India di ANTV, karena stasiun TV tersebut kembali menghadirkan sebuah serial terbaru yaitu BaalVeer, serial India BaalVeer ini akan dibintangi aktor dan aktris India yang masih kecil. Serial ini telah tayang di ANTV mulai tanggal 15 Juni 2015 pukul 12.30 WIB.

Baal Veer sendiri merupakan serial tv tentang anak-anak yang disiarkan di SAB TV. Baalveer tayang di India pada tanggal 8 oktober 2012 yang lalu. Serial BaalVeer ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris cilik, berikut ini adalah beberapa orang yang membintanginya : Dev Joshi, Shweta Kawatra, Sudeepa Singh, Anuskha Sen, Rudra Soni, Shruti Bisht, Purvest Pimple dan lain-lainnya.

Baal Veer bercerita tentang Baalveer (Dev Joshi) yang merupakan anak yang diutus ke bumi dan memiliki kekuatan seperti superhero. Kekuatan Baalveer sendiri didapatkan dari Ibu Peri Rani Pari (Karishma Tanna).

Sang Peri memberikan tugas dan misi untuk menyelamatkan kejahatan terhadap anak-anak yang ada di bumi. Dengan kemampuannya itu, Baal Veer dapat membuat semuanya menjadi lebih mudah dan dapat menyelamatkan banyak anak-anak.

Foto Sinopsis Serial India BaalVeer ANTV

Tak semudah itu, tugas Baal Veer akan susah lantaran ada Peri Jahat yang selalu menggangu tugas Baal Veer di bumi. Dengan bantuan Ibu Peri, maka semua tindakan jahat dari Peri Jahat itu dapat dituntaskan.

Trailer Serial Film India BaalVeer

Demikianlah Sinopsis Serial India BaalVeer ANTV Episode Lengkap, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial India BaalVeer ANTV"

Posting Komentar