Sinopsis Film Horror The Hollow One

Sinopsis Film Horror The Hollow One

Sinopsis Film Horror The Hollow One - Film Horor barat terbaru yang disutradarai oleh Nathan Hendrickson dan telah terpilih pada World Premiere, Seattle International Film Festival. Film ini dibintangi oleh Kate Alden, Jesse James, Chelsea Farthing, Tony Doupé, Tonya Skoog, dan akan rilis pada 27 Mei 2015.

Bercerita tentang dua tahun setelah kematian ibunya, Rachel (Kate Alden) dan Anna (Chelsea Farthing) pulang kembali ke rumah dan menemukan bahwa kota yang telah ditinggalkan tersebut terlihat berantakan. Tapi disana Rachel mulai berhalusinasi tentang ibu mereka yang telah mati, dan anehnya mereka justru mendapat petunjuk tentang kehidupan masa lalu keluarganya.

Kejadian halusinasi Rachel yang menakutkan juga dipadu dengan ayahnya yang hilang, dan mereka mulai berpikir kembali tentang amplop misterius. Mereka mencari ayahnya yang hilang, dan terlihat sosok seorang wanita emosional sedang menghadapi masa lalu yang tragis dan sesosok bayangan yang berniat jahat.


Genre : Horror
Director: Nathan Hendrickson
Writer: Nathan Hendrickson
Stars: Kate Alden, Jesse James, Chelsea Farthing, Tony Doupé, Tonya Skoog
IMDB

Trailer Film Horror The Hollow One

Demikianlah Synopsis Movie Horror The Hollow One, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Horror The Hollow One"

Posting Komentar