Sinopsis Drama High Society

Sinopsis Drama High Society Episode 1-20 – Selamat pagi sahabat, berjumpa lagi dengan blog serialandfilm yang menyajikan informasi lengkap seputar Film, Serial TV maupun Drama Korea. Drama Korea High Society adalah drama korea terbaru yang hadir di SBS mulai tanggal 8 Juni 2015 lalu. Drama serial berjumlah 201 episode ini tentu masih akan menceritakan tentang cinta, bahkan serial ini memiliki judul lain ‘True Romance’. High Society dibintangi oleh Uee, Sung Joon, Lim Ji-yeon Park Hyung-sik, berikut ini serialandfilm akan membagikan secara lengkap jalan ceritanya.

Sinopsis Drama High Society Episode 1-20 

Jang Yoon-ha (Uee) adalah putri bungsu dari keluarga Chaebol yang sangat kaya raya. Meski begitu ia merasa kesulitan menemukan pria yang tulus mencintainya, tidak memandang status keluarga dan dirinya yang merupakan ahli waris kekayaan keluarganya tersebut. Akhirnya ia memutuskan menyamar menjadi pekerja paruh waktu di sebuah pasar makanan.

Di satu sisi, Choi Joon-ki (Sung Joon) yang merupakan pria dengan kelas rendah, dari kecil ia sudah melalui kehidupan dengan kemiskinan, selalu diremehkan oleh setiap orang. Tapi Joon-Ki berjuang keras untuk hidupnya dan keluarga, ia ingin merubah hidup dan kebetulan ia juga sangat cerdas meski lemah dalam perhitungan, hingga akhirnya ia bekerja sebagai manajer Yoon-ha, tapi ia percaya kalau cinta hanya untuk orang kaya saja, dengan status sosial tinggi.

Detail Drama Korea High Society
Genre : Drama, Romance
Jumlah Episode : 20 Episode
Jadwal Tayang : SBS, Senin dan Selasa, 21.55 KST

Daftar Pemain Drama Korea High Society :
Uee sebagai Jang Yoon-ha
Sung Joon sebagai Choi Joon-ki
Lim Ji-yeon sebagai Lee Ji-yi
Park Hyung-sik sebagai Yoo Chang-soo
Yoon Ji-hye sebagai Jang Ye-won
Go Doo-shim sebagai Min Hye-soo
Yoon Joo-sang sebagai Jang Won-sik

Demikianlah Sinopsis Drama Korea High Society Episode 1-20. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama High Society"

Posting Komentar