Sinopsis Film Pizza Man

Sinopsis Film Pizza Man

Sinopsis Film Pizza ManFilm Pizza Man merupakan film Bioskop Indonesia Terbaru bergenre Komedi. Film produksi Renee Pictures ini disutradarai oleh Ceppy Gobber. Film Pizza Man dibintangi oleh Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando, Babe Cabita, Chika Waode, Kemal Pahlevi, Dhea Ananda. Dijadwalkan akan rilis pada Bioskop Indonesia tanggal 11 Juni 2015.

Film Pizza Man menceritakana tentang kehidupan 3 cewek remaja, Olivia (Joanna Alexandra) bermasalah dengan bosnya di kantor yang selalu menggoda, Merry (Yuki Kato) dijodohkan oleh ibunya tapi lelaki tersebut tidak jantan, serta Nina (karina Nadila) yang bermasalah dengan sang pacar.

Olivia menyarankan cara lain untuk melampiaskan rasa frustrasi: mereka harus memilih seorang pria, secara random dan dia harus di kerjai. Pria telah melakukan kejahatan itu selama bertahun-tahun; mengapa tidak bisa seorang wanita mencobanya? Untuk membalas dendam terhadap kaum-kaum pria yang telah menyakiti banyak wanita lainnya. Masuklah manager restoran pizza yang sedang mengantar pizza pesanan ketiga cewek itu, Adam yang ditarik secara paksa untuk ikut gabung dengan pesta mereka. Malam itu, kejadian tak terduga terjadi. Mereka tidak sengaja membunuh Adam.

Apa yang akan mereka lakukan terhadap Adam? Apakah Adam akan selamat atau Olivia, Merry dan Nina akan masuk penjara? Ikuti petualangan ketiga gadis-gadis liar ini dalam menyelamatan Pizza Man.


Jenis Film : Comedy
Sutradara : Ceppy Gober
Penulis Skenario : R. Dani Jaka, Gandhi Fernando
Pemain : Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando

TRAILER

Demikianlah Sinopsis Film Pizza Man, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Pizza Man"

Posting Komentar