Sinopsis Film The Day After Tomorrow

Sinopsis Film The Day After Tomorrow

Sinopsis Film The Day After Tomorrow – Film The Day After Tomorrow adalah film fiksi-ilmiah yang tayang pada tahun 2004, disutradarai, ditulis dan diproduksi sendiri oleh Ronald Emmerich, Film ini dibintangi oleh Dennis Squad, Jake Gyllenhaal, Ian Holm, Emmy Rossum dan Sela Ward. The Day After Tomorrow mencoba mengambil premis tentang pemanasan global yang ketika itu tengah menjadi isu populer menghancurkan bumi secara perlahan.

Bercerita tentang Jack Dennis (Denis Quad), Frank (Jay O. sanders) dan Jason (Dash Mihok) mereka adalah ilmuwan yang melakukan penelitian di benua antartika dan menemukan hasil pemanasan global akan terjadi jauh lebih cepat dari perkiraan awal. Hasil penelitiannya akan dibawa Konferensi Pemanasan Global PBB, saat konferensi pers digelar hasil penelitan tersebut dianggap lelucon jadi bahan tertawaan.

Penelitan tersebut mulai menjadi kenyataan ketika mulai menampakan buktinya dengan terjadinya penurunan suhu air yang cukup drastis di laut atlantik utara. Bukan hanya di atlantik utara saja yang mengalami hal tersebut, banyak negara dibelahan dunia yang lain juga mengalami kejadian aneh.

Sam Hall (Jake Gyllenhaal) anak Jack sedang pergi ke New York untuk menghadiri kompetisi ilmu pengetahuan, cuaca disana pun semakin hari semakin buruk tiap harinya. Sampai pada suatu hari musim salju yang ekstrim datang yang menjadikan semua hal yang berada diluar menjadi es yang keras.

Sam bersama warga New York lain yang masih selamat mencoba mencari tempat aman sambil menunggu bantuan, Jack mengetahui kalau hasil penelitannya benar hingga ia sangat cemas dan langsung berangkat menerjang badai demi hidup sang anak. Film ini menjadi salah satu film terlaris pada tahun 2004.


Genre : Drama, Sci-Fi
Director: Ronald Emmerich
Writer: Ronald Emmerich

Pemain Film The Day After Tomorrow:
Denis Quad sebagai Jack Denis
Jay O. Sanders sebagai Frank
Dash Mihok sebagai Jason
Jake Gyllenhaal sebagai Sm Hall

Demikianlah Sinopsis Film The Day After Tomorrow, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Day After Tomorrow"

Posting Komentar