Sinopsis Film Survivor 2015



Sinopsis Film Survivor 2015
Sinopsis Film Survivor 2015

Sinopsis Film Survivor 2015Film Survivor adalah film British-Amerika yang bergenre thriller disutradarai James McTeigue dan ditulis oleh Philip Shelby. Film ini dibintangi Milla Jovovich, Pierce Brosnan dan Dylan McDermott. Kabarnya akan rilis di Amerika Serikat pada 29 Mei 2015, akan rilis secara global termasuk di Bioskop Indonesia pada Juni 2015.

Bercerita tentang Milla Jovovich yang merupakan seorang pegawai Departemen Luar Negeri, ia dikirim untuk bertugas di kedutaan Amerika yang berada di London, tugasnya harus mencegah teroris yang terus mengancam AS.

Milla Jovovich berusaha untuk menghadapi tugas tersebut dengan baik, terutama untuk membersihkan namanya, ia harus menghentikan ancaman teror dari teroris untuk perayaan malam tahun baru di Times Square.

Tidak hanya itu, ia juga terus mendapat ancaman pembunuhan dari seorang penjahat kejam yang diperankan oleh Pierce Brosnan.

Genre : Action, Thriller
Director : James McTeigue
Writer : Philip Shelby
Casts : Milla Jovovich, Pierce Brosnan, Emma Thompson, Dylan McDermott

Trailer Film Survivor

Demikianlah Sinopsis Film Survivor 2015. Baca juga Sinopsis Serial Masalembo Net TV, bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Survivor 2015"

Posting Komentar