Sinopsis Film Zodiac (2007)


Sinopsis Film Zodiac (2007) - Zodiac adalah film misteri-thriller Amerika yang disutradarai oleh David Fincher. Fincher merupakan salah satu sutradara yang semua filmnya sudah saya tonton dan tidak ada yang dibawah harapan, Zodiac meski bukan karyanya yang terbaik tapi tetap berkualitas terutama bagi yang suka dengan thriller teka-teki.

Film ini mengadaptasi dari buku non fiksi berjudul sama yang ditulis oleh Robert Graysmith. dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Mark Ruffalo, Robert Downey, Jr, Anthony Edwards, Brian Cox, Elias Koteas, Donal Logue, John Carroll Lynch, Chloe Sevigny dan Dermont Mulnorey.

Bercerita tentang kasus pembunuhan berantai pada tahun 60 - 70an di San Fransisco. Kasusnya diambil berdasarkan kisah nyata. Sang pelaku pembunuhan berantai tersebut seeringkali mengirimkan surat yang berisi kode-kode sandi ke sebuah media massa yang cukup terkenal. Seorang kartunia yang bernama Robert Graysmith (Jake Gyllenhaal) sangat terobsesi dengan sang pembunuh yang mendapat julukan Zodiac.

Ia berkerja sama dengan polisi setempat yang menangani kasus pembunuhan Paul Avery (Robert Downey Jr), mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama untuk memecahkan kasus pemnunuhan. 

Baca juga : Sinopsis Film IT Follows

Genre: Mistery, Thriller
Director : David Fincher
Writers : James Vanderbilt (screenplay), Robert Graysmith (book)

Pemain Film Zodiac (2007) :
Jake Gyllenhaal sebagai Robert Graysmith
Mark Ruffalo sebagai Dave Toschi
Robert Downey Jr sebagai Paul Avery
Anthony Edwards sebagai William Armstrong
Brian Cox sebagai Melvin Belli
Elias Koteas sebagai Jack Mulanax
Donal Logue sebagai Ken Narlow
John Carroll Lynch sebagai Arthur Leigh Allen
IMDB

Trailer Film Zodiac

Demikianlah Synopsis Movie Zodiac (2007), Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Zodiac (2007)"

Posting Komentar