Sinopsis Film Lamaran (2015)

Sinopsis Film Lamaran (2015)

Sinopsis Film Lamaran (2015) – Film lamaran merupakan film drama Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Reza Nangin. Film ini disutradarai oleh Monti Tiwa, seorang sutradara yang populer dalam membuat film hebat, kabarnya film produksi Rapi Films ini akan tayang pada libur lebaran 2015, Juli nanti.

Tiar Sarigar, seorang pengacara muda ambisius asal Batak, yang tiba-tiba karirnya melejit berkat keberaniannya membela Basuki, klien untuk kasus korupsi kelas kakap yang melibatkan Arif Rupawan, seorang bos mafia. Gara-gara liputan media, Tiar yang selain pintar juga cantik menjadi terkenal dan membuatnya menjadi sasaran ancaman pembunuhan dari Arif yang takut Tiar akan membongkar keterlibatannya.

Dua orang super agent Ari dan Sasha muncul untu melindungi Tiar, ia juga merekrut seorang resepsionis kantor Tiar yang polos, Aan, cowok Sunda, untuk menjadi mata-mata dengan cara berpura-pura menjadi pacar Tiar.

Ternyata Aan yang hanya merupakan pacar bohongan dianggap serius oleh keluarga besar Tiar, yang langsung memprotes Aan karena bukan berdarah batak. Demi menjaga penyamarannya sebagai pacar Tiar, Aan dibantu Ari dan Sasha pun berusaha mengambil hati keluarga besar Sarigar, dengan membeli marga.

Kendalam kembali datang saat Bu Sarigar berusaha menjodohan Tiar dengan Raymond, pemuda Batak ganteng sempurna. Tidak disangka-sangka, dengan kepolosan dan keluguannya, Aan justru betul-betul mengambil hati Tiar. Bahkan, Aan juga berhasil memberi inspirasi ke Bu Sarigar untuk berani tampil meraih cita-citanya, menjadi seorang stand up comedian.


Genre: Drama
Sutradara : Monti Tiwa
Penulis : Monti Tiwa
Pemain : Acha Septriasa, Reza Nangin, Arie Kriting, Sacha Stevenson, Mak Gondut, Dwi Sasono

Demikianlah Resensi Film Lamaran (2015). Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Lamaran (2015)"

Posting Komentar