Sinopsis Film Minions 2015

Sinopsis dan Jalan Cerita Film Bioskop Animasi Barat Terbaru Minions 2015

Sinopsis Film Minions 2015 – Minions adalah sebuah Film Animasi terbaru yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia. Film Minions disutradarai oleh Kyle Balda dan Pierre Coffin. Film ini merupakan spin-off atau cerita terdahulu dari Despicable Me dan Despicable Me 2. Sandra Bullock bermain sebagai salah satu pengisi suara.

Bercerita tentang kehidupan awal Minions di bumi, tugas mereka adalah untuk mengabdi pada penjahat paling kejam di muka bumi. Namun satu persatu penjahat yang mereka layani tak mampu bertahan lama. Mulai dari T-Rex di zaman purba, mengabdi pada Fir'aun yang agung, hingga melayani Drakula.

Depresi berat akhirnya melanda para Minions karena tak ada penjahat di zaman itu. Tak ingin berlama-lama tenggelam dalam lautan frustasi, salah satu Minions bernama Kevin berpikir untuk mencari penjahat. Dibantu oleh Bob dan Stuart, Kevin tiba di Amerika. Mereka menemukan seorang penjahat perempuan bernama Scarlet Overkill.


Genre : Animation
Directors: Kyle Balda, Pierre Coffin
Writers: Ken Daurio (based on characters created by), Brian Lynch
Stars: Chris Renaud, Pierre Coffin, Sandra Bullock
IMDB, RottenTomatoes, Wikipedia

Trailer Film Minions

Demikianlah Synopsis Movie Minions 2015, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Minions 2015"

Posting Komentar