Drama Korea Stay With Me My Love


Sinopsis Drama Korea Stay With Me My Love – Drama Korea yang tayang pada stasiun SBS pada tahun 2007 lalu, memiliki 50 episode di dalamnya, drama korea yang juga sering dikenal dengan sebutan Nice To Meet You ini disutradarai oleh Han Jung Hwan, ditulis skenarionya oleh Kim Sa Kyung.

Stay With Me My Love bercerita tentang Seorang siswa SMA berusia 19 tahun yg menjadi hamil dan memiliki bayi. Dia mengurus bayinya sendiri dan menemukan cintanya. Do Mi Sol adalah seorang siswi yg hamil diluar nikah,ia berhubugan dengan pacarnya bernama suk bin. suatu ketika  Suk Bin di suruh untuk menjadi pemimpin perusahaan keluarganya dan terpaksa meminta Mi Sol untuk menggugurkan kandungannya.

Mi Solpun putus asa dan dilema antara menggugurkan kandungannya atau tidak, sampai akhirnya ia bertemu seorang pria bernama So Ryoung, dan kehadirannya membuat Mi Sol menjadi semangat.  waktupun bergulir. Suk Bin pergi keAmerika untuk melanjutkan pendidikannya dan menikah dengan gadis pilihan keluarganya. sepulangnya dari Amerika-ke korea  istri Suk Bin hamil namun ternyata setelah diperiksa ia di diagnosis Mandul oleh sang Dokter. kisahpun berlanjut ketika Suk Bin tau ternyata Do Mi Sol tidak menggugurkan bayinya, iapun kemudian mendekati Min Sol kembali. disisi lain hubungan Do Min Sol dan So Ryoung semakin dekat.

Baca juga : Sinopsis Serial Masalembo Net TV

Detail Serial Drama
Genre: Romance, family
Jumlah Episode: 50
StasiunTV: SBS
Masa Tayang: 2011-May-07 s/d 2011-Oct-23
Sutradara : Han Jung Hwan
Penulis Skenario : Kim Sa Kyung

Pemain Pemeran Drama Korea Stay With Me My Love
Lee So Yeon sebagai Do Mi Sol
Lee Jae Yoon sebagai Lee So Ryong
Ohn Joo Wan sebagai Go Suk Bin
Kim Mi Sook sebagai Bong Sun Ah
Moon Chun Shik sebagai Kim Woo Dong

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Stay With Me My Love Episode Lengkap. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drama Korea Stay With Me My Love"

Posting Komentar