Sinopsis Film Source Code

Sinopsis Film Source Code

Sinopsis Film Source Code – Film Source Code merupakan Film fiksi-ilmiah Amerika yang rilis tahun 2011, film ini disutradarai oleh Duncan Jones dari skenario cerita karya Ben Ripley. Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Michelle Monaghan dan Vera Farmiga. Film ini menjadi salah satu film yang tidak terlalu banyak dibicarakan saat awal rilis tapi berhasil mendapat sambutan sangat baik, bahkan menjadi salah satu film terbaik 2011 meski untuk hal ini hanya menurut saya pribadi.

Bercerita tentang seorang pilot Angkatan Darat Amerika yang bernama Colter Stevens(Jake Gyllenhaal) yang baru saja dalam melaksanakan misi di Afganistan tiba-tiba saja terbangun di sebuah kereta menuju Chicago. Tepat didepannya ada seorang perempuan yang memanggilnya dengan nama Sean, akan tetapi Colter tak mengenali wanita tersebut.

Ternyata ia sedang melakukan sebuah misi yang bernama Source Code, misi dimana ia dapat berpindah tubuh orang lain selama 8 menit. Ia harus melakukan sebuah misi karena dalam kereta yang ia tumpangi akan ada sebuah ledakan yang menewaskan banyak penumpang kereta tersebut. Colter harus mencari tahu siapa yang menaruh bom tersebut dan menangkap orang tersebut untuk mengentikan teror terjadi di tempat lain.

Sebuah film thriller teka-teki yang tidak terlalu gelap. Memberi unsur romantis, komedi bahkan drama ayah-anak meski tidak dominan. Sekali lagi saya menyukai film yang dibintangi oleh Jack Gylenhaal.


Genre : Sci-Fi, Thriller
Director : Duncan Jones
Writer : Ben Ripley
IMDB, RottenTomatoes, Wikipedia

Nama Pemain Film Source Code:
Jake Gyllenhaal sebagai Coler Stevens
Michelle Monaghan sebagai Christina Wrren
Vera Farmiga sebagai Collen Goodwn
Jeffrey Wright sebagai Dr. Rutledge

Trailer Film Source Code

Demikianlah Synopsis Movie Source Code, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Source Code"

Posting Komentar