Sinopsis Film Panic Room

Sinopsis Film Panic Room – Selamat siang sobat! David Fincher dengan genre yang menaikan namanya, Panic Room menjadi film thriller Fincher yang juga ditulis oleh David Koepp. Dibintangi oleh salah satu aktris paling luar biasa di Hollywood, Jodie Foster. Selain Jodie, juga terdapat nama Jared Leto, Kristen Stewart dan Forest Whittaker sebagai bintangnya.

Sinopsis Film Panic Room
 
Film Panic Room bercerita tentang Meg Altman (Jodie Foster) dan anaknya Sarah (Kristen Stewart) yang memutuskan untuk pindah dari rumahnya karena bercerai setelah sang suami memiliki wanita idaman lain.

Dengan sedikit uang hasil perceraiannya, Meg mencari rumah yang tidak ramai, hingga menemukan untuk membeli rumah dengan ruang tambahan bernama Panic Room. Ruangan tersebut memang sudah dibuat khusus untuk rumah itu. Suatu hari rumah baru yang mereka tinggali dikunjungi oleh seorang pencuri yang mencoba masuk kedalam rumah Meg.

David Fincher dan Jodie Foster, salah dua dari pekerja film yang karyanya selalu menarik buat saya, sayangnya paduan mereka berdua dalam film Panic Room terasa kurang, mungkin memang saya yang terlalu berharap besar, karena saya menonton Panic Room setelah menonton karya-karya “gila” dari Fincher, tapi tentu Panic Room tidak bisa dibilang jelek.

Baca juga : Sinopsis Film The Game

Genre : Thriller
Director: David Fincher
Writers: David Fincher, David Koepp
IMDB

Pemain Film Panic Room
Jodie Foster sebagai Meg Altman
Kristen Stewart sebagai Sarah
Jared Leto sebagai Junior
Forest Whitaker sebagai Burnham
Dwight Yoakam sebagai Raoul
Patrick Bauhau sebagai Stephen Altma

Demikianlah Sinopsis Film Panic Room, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Panic Room"

Posting Komentar