Sinopsis Film Indonesia Petak Umpet

Sinopsis Film Indonesia Petak Umpet

Sinopsis Film Indonesia Petak Umpet – Film Indonesia Petak Umpet adalah film horor yang disutradarai oleh Deddy Syahputra dan diproduksi oleh Andromeda Pictures dan Rigami Pictures. Film Petak Umpet ini merupakan adaptasi dari novel yang berjudul Petak Umpet Minako.

Film Petak Umpet bercerita tentang sekelompok sahabat semasa SMA, mereka kembali kesekolah untuk menghadiri acara reuni yang diadakan oleh temannya. Pada awalnya acara tersebut berajalan baik-baik saja tanpa ada hal yang aneh.

Sampai pada suatu waktu Vindha mengusulkan permainan yang bernama Hitori Kakurenbo, permaianan tersebut berasal dari Jepang yang hampir mirip dengan petak umpet, yang berbeda adalah dalam permainan Hatori Kakurenbo menghadirkan mahluk mistis sebagai penjaga permaianan tersebut. Para peserta petak umpet ala Jepang ini harus menemukan cara agar permainan ini terhenti dan harus menemukan Vindha yang memulai permainan tersebut.

Baca juga : Sinopsis Film Dark Castle

Judul Film: Petak Umpet
Genre: Horror
Sutradara: Deddy Syahputra

Demikianlah Resensi Film Indonesia Petak Umpet, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Indonesia Petak Umpet"

Posting Komentar