Sinopsis Film 10,000 BC

Sinopsis Film 10,000 BC

Sinopsis Film 10,000 BC – Film fantasi, petualangan Amerika yang diproduksi oleh Warner Bros Pictures. Film ini disutradarai oleh Roland Emmerich, dibintangi oleh Steven Strait and Camilla Belle. Film 10,000 BC tayang perdana pada 10 Februari 2008 di Jerman, sebelum akhirnya tayang di Bioskop Internasional pada 7 Maret 2008.

Kisah film ini bermula dari karakter D'Leh, seorang pemburu hewan purba yang juga anggota dari suku Yagahl yang hidup 10,000 sebelum masehi. Bersama pasukannya menyusuri perjalanan ke negeri yang tidak diketahuinya, demi menyelamatkan komunitas sukunya dari kepunahan.

Bercerita tentang kehidupan pada masa 10,000 sebelum masehi.  Suku Yagahl tinggal di pegunungan terpencil yang dapat bertahan hidup dengan membunuh Mannak / Mammoth. D'Leh (Jacob Renton), seorang anak laki-laki bertemu wanita yatim piatu yang ditemukan oleh suku Yagahl bernama Evolet (Grayson Hunt Urwin). Di saat yang sama, ayah D'Leh pergi untuk mencari jalan agar kelangsungan hidup suku mereka dapat terus berjalan. D'Leh kemudian jatuh cinta pada anak gadis itu.

Beberapa tahun kemudian, D'Leh (Steven Strait) telah tumbuh besar menjadi seorang pemburu, bahkan karena telah berhasil membunuh Mammoth ia mendapat ‘tombak putih’ meski sebenarnya hal tersebut merupakan kebetulan semata.

Suatu hari, suku Yagahl didatangi oleh beberapa perampok berkuda yang menyerang kamp mereka. Beberapa penduduk desa pun diculik termasuk Evolet. D'Leh bersama Tic'Tic, Ka'Ren (Mo Zinal), dan Baku (Nathanael Baring) mengejar mereka untuk menyelamatkan Evolet dan beberapa penduduk lainnya dengan melintasi Pegunungan Besar.


Genre : Adventure, Fantasy
Director: Roland Emmerich
Writers: Roland Emmerich, Harald Kloser
IMDB | RottenTomatoes | Wikipedia

Daftar Pemain Film 10,000 BC
Camilla Belle sebagai Evolet
Grayson Hunt Urwin sebagai Evolet (muda)
Steven Strait sebagai D'Leh
Jacob Renton sebagai D'Leh (muda)
Cliff Curtis sebagai Tic'Tic
Affif Ben Badra sebagai Warlord
Mo Zinal sebagai Ka'Ren
Nathanael Baring sebagai Baku
Mona Hammond sebagai Ibu Tua
Reece Ritchie sebagai Moha
Joel Fry sebagai Lu'Kibu

Trailer Film 10,000 BC

Demikianlah Synopsis Movie 10,000 BC, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film 10,000 BC"

Posting Komentar