Scholar Who Walks the Night

Sinopsis Drama Korea Scholar Who Walks the Night – Selamat pagi dulur-dulur sekalian, serialandfilm kali ini akan memberikan informasi tentang Drama Korea yang romantis. Drama Korea terbaru yang akan tayang mulai tanggal 08 Juli di stasiun TV MBC. Drama Korea berjumlah 20 Episode ini dibintangi oleh Lee Joon Ki sebagai Kim Sung Yeol, Lee Yoo Bi sebagai Jo Yang Sun, Shim Chang Min sebagai Crown Prince Lee Yun, Kim So Eun sebagai Choi Hye Ryung.

Sinopsis Drama Korea Scholar Who Walks the Night 

Drama satu ini merupakan hasil dari Webcomic dengan judul sama, yang dibuat oleh Jo Joo Hee dan Han Seung Hee. Terbit perdana pada tanggal 25 Januari 2012.

Drama Korea Scholar Who Walks The Night bercerita pada masa dinasti Joseon, Jo Yang Sun (Lee Yoo Bi) putri dari seorang bangsawan yang keluarganya kehilangan segalanya ketika ayahnya di asingkan karena dia di anggap berkhianat.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari , Yang Sun mulai bekerja sebagai penjual buku dan menyamar menjadi seorang laki-laki,, dan dia bertemu dengan seorang sarjana yang tampan tetapi misterius bernama Kim Sung Yeol (Lee Joon Ki).

Baca juga : Sinopsis Drama Korea Bride of The Sun

Detail Drama Korea
Judul Drama : Scholar Who Walks the Night
Genre : Historical, Fantasy, Romance
Director : Lee Sung Joon
Writer : Jang Hyun Joo
Jumlah Episode: 20 Episode
Stasiun: MBC
Tanggal Tayang: 08 Junli 2015 - 10 September 2015
Waktu Tayang: Rabu & Kamis Pkl.22:00 KS

Pemeran Pemain Drama Korea Scholar Who Walks the Night
Lee Joon Ki memerankan Kim Sung Yeol
Lee Yoo Bi memerankans Jo Yang Sun
Shim Chang Min memerankan Crown Prince Lee Yun
Kim So Eun memerankan Choi Hye Ryung / Lee Myung Hee
Lee Soo Hyuk memerankan Vampire Gwi
Jang Hee Jin memerankan Soo Hyang

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Scholar Who Walks the Night, setelah mendapatkan update serialandfilm akan memberikan ceritanya lengkap dari  Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 sampai terakhir. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Scholar Who Walks the Night"

Posting Komentar