Sinopsis Film Celullar (2004)

Sinopsis Film Celullar (2004)

Sinopsis Film Celullar (2004) – Film Cellular adalah film thriller Amerika Serikat tahun 2004 yang disutradarai David R. Ellis dan dibintangi Kim Bassinger, Jason Statham dan Chris Evans. Skenarionya ditulis Chris Morgan, Larry Cohan dan J. Mackey Gruber. Cellular coba diadaptasi oleh film Hong Kong berjudul Connected yang rilis tahun 2008.

Film ini merupakan awal dimana handphone canggih muncul, mereka mencoba mengambil fenomena tersebut untuk dijadikan dalam sebuah plot cerita thriller yang cukup menarik.
 Jika telpon selular anda berbunyi, dan di seberang sana ada orang asing yang memohon bantuan agar anda menyelamatkan jiwanya, apa yang akan Anda lakukan?

Jesica Martin (Kim Basinger) adalah seorang ibu yang menjadi korban penculikan. Ia mengirim pesan secara acak di telpon selularnya dan membawa Ryan (Chris Evans) masuk ke situasi kasus pembunuhan dan penipuan.

Ryan awalnya menganggap Jesica merupakan orang iseng yang mengerjainya, tapi karena terus menerus mendapat permintaan tolong, Ryan mencoba membuka kasus tersebut yang ternyata memiliki kisah miris tentang kepolisian.

Genre
: Action, Thriller
Director: David R. Ellis
Writers: Chris Morgan, Larry Cohan, J. Mackey Gruber
Stars: Kim Bassinger, Jason Statham, Chris Evans
IMDB

Demikianlah Sinopsis Film Celullar (2004), Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Celullar (2004)"

Posting Komentar