Sinopsis Film Thailand Hello Stranger

Sinopsis Film Thailand Hello Stranger

Sinopsis Film Thailand Hello StrangerHello Stranger adalah film komedi, romantis Thailand 2010 yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun. Dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon. Film ini merupakan film romantis pertama dari sutradara muda, Banjong. Ia populer dengan film horor yang sampai membuat Hollywood meremake salah satu filmnya, Shutter.

Hello Stranger bercerita tentang seorang Pria (Chantavit Dhanasevi) yang baru putus dengan pacaranya. Ia galau dan ikut dalam tour rombongan yang melakukan perjalanan ke Korea, tapi ia tidak melakukan banyak persiapan karena ditinggal oleh temannya hanya dengan baju dan celana yang dipakai.

Karena suatu kejadian, ia bertemu dengan seorang Wanita (Noo-na Nuengthida Sophon), yang juga dari Negara Thailand sedang berlibur di Korea untuk mengunjungi berbagai hal yang tentang drama Korea.

Pertemuan yang diawali dengan pertengkaran satu sama lain, kemudian memutuskan untuk tidak saling memberi tahu nama dan identitas dirinya agar lebih bebas dan tidak saling terikat tapi justru hal lucu dan romantis membuat mereka sadar kalau sudah bermain dengan perasaan.

Ceritanya klise, usang, mungkin sudah dipakai ribuan film romantis, komedi tapi harus diakui Banjong merupakan salah satu sutradara terbaik di Thailand. Ia berhasil mengemas cerita standar menjadi asik untuk ditonton dan tidak mudah ditebak akan berakhir seperti apa. Hello Stranger masih menjadi film Thailand terbaik versi saya.


Genre: Comedy, Romance
Director : Banjong Pisanthanakun
Writer : Chantavit Dhanasevi
Stars : Chantavit Dhanasevi, Nuengthida Sophon
IMDB

Trailer Film Thailand Hello Stranger

Demikianlah Synopsis Movie Thailand Hello Stranger, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Thailand Hello Stranger"

Posting Komentar