Sinopsis Drama korea Hello Monster


Sinopsis Drama korea Hello Monster / Remember You Episode LengkapDrama Korea Hello Monster / Remember You ini merupakan drama korea terbaru yang akan tayang pada Tanggal 22 Juni nanti di stasiun TV KBS2, berjumlah 16 Episode.

Drama ini adalah drama yang akan menggantikan drama Who Are You - School 2015, dalam drama ini di perankan oleh aktor dan aktris yaitu ada:  Seo In-Guk memerankan Lee Hyun, Jang Na-Ra memerankan Cha Ji-An, Lee Chun-Hee memerankan Kang Eun-Hyeok, Choi Won-Young memerankan Lee Joon-Ho.

Bercerita tentang Lee Hyun (Seo In Guk) seorang pelaku kriminal yang sebenarnya berperilaku sangat baik, tapi dia merupakan seorang pendendam. Cha Ji An (Jang Na Ra) adalah seorang detektif, dia bertugas untuk mengawasi Lee Hyun. Mereka bekerja pada pemecahan kasus, sering bertemu membuat mereka terjebak dalam cinta, mulai muncul rasa saling tertarik satu sama lain.

Detail Drama Korea Hello Monster / Remember You
Genre: Romance, Thriller, Mystery
Stasiun Tayang: KBS2
Jumlah Episode: Belum di Konfirmasi
Tanggal Tayang: 22 Juni 2015 - 11 Agustus 2015
Waktu Tayang: Senin & Selasa Pkl.21:55 KST
Sutradara: No Sang-Hoon
Penulis Naskah Drama: Kwon Ki-Young

Pemeran Utama Hello Monster / Remember You
Seo In Guk sebagai Lee Hyun
Jang NaRa sebagai Cha Ji An
Lee Chun Hee sebagai Kang Eun Hyuk
Choi Won Young sebagai Lee Joon Ho
Park Bo Geum sebagai Jung Sun Ho

Demikianlah Sinopsis Drama korea Hello Monster / Remember You. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama korea Hello Monster"

Posting Komentar