Sinopsis Film Remember Me

Sinopsis Film Remember Me

Sinopsis Film Remember Me – Film Remember Me merupakan film romantis, komedi yang merupakan karya sutradara Allen Coulter. Film yang rilis tahun 2010 ini dibintangi oleh Robert Pattinson, Emilie de Ravin, Chris Cooper, Lena Olin, dan Pierce Brosnan. Meski terbilang tidak luar biasa, tapi tidak ada salahnya ditonton bila Anda merupakan pecinta film ringan atau salah satu penggemar dari Robert Pattinson.

Remember Me
bercerita tentang Tyler Roth (Robert Pattinson) yang hidupnya berubah ketika saudaranya meninggal, bukan hanya menghancurkan hidupnya secara pribadi tapi juga karena hal ini berakibat juga pada kehidupan keluarga. Ayah dan ibunya, Charles (Pierce Brosnan) dan Diane (Lena Olin) selalu terlibat perselisihan.

Menghadapi situasi tersebut, tentu Tyler mulai merasa bosan dengan kehidupannya dan memutuskan untuk memberontak agar bisa melupakan segala hal masalah, selalu ada berkah dibalik musibah, dalam kondisi yang sedang dalam titik terendah, ia bertemu dengan Ally Craig (Emilie de Ravin). Ally merupakan seseorang yang pernah berhasil keluar dari situasi yang tidak kalah rumit dari Tyler, ibunya terbunuh hingga ia merasa tidak lagi punya harapan dan bingung akan seperti apa hidupnya.

Dalam kondisi terpuruk memang sangat nikmat ketika mencurahkan isi hati dengan seseorang yang pernah mengalami situasi seperti yang kita rasakan, Tyler pun merasa bahagia dengan kehadiran Ally dalam hidupnya, hingga ia mulai merasakan cinta hadir dalam hubungannya tersebut.

Baca juga : Sinopsis Film Zodiac

Genre: Comedy, Romance
Director : Allen Coulter
Writer : Will Felters
IMDB

Pemain Film Remember Me:
Robert Pattinson sebagai Tyler Keats Hawkins
Emilie de Ravin sebagai Alyssa "Ally" Craig
Chris Cooper sebagai Neil Craig
Lena Olin sebagai Diane Hirsch
Pierce Brosnan sebagai Charles Hawkins
Martha Plimpton  sebagai Helen Craig
Ruby Jerins sebagai Caroline Hawkins
Gregory Jbara sebagai Les Hirsch
Tate Ellington sebagai Aidan Hall
Kate Burton sebagai Janine
Peyton List sebagai Samantha
Chris McKinney sebagai Leo

Trailer Film Remember Me (2010)

Demikianlah Sinopsis Film Remember Me. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Remember Me"

Posting Komentar