Sinopsis Film The Game

Sinopsis Film The Game

Sinopsis Film The Game – Seperti yang selalu saya tulis dalam setiap artikel tentang film dari David Fincher, Fincher adalah salah satu dari sedikit sutradara yang semua filmnya sudah saya tonton, tentu hal ini bukan tanpa alasan, tidak pernah Fincher mengecewakan saya di setiap filmnya. The Game adalah film awal yang mengenalkan saya dengan seorang Fincher.

Film ini merupakan film thriller, misteri. Patut diingat, misteri bukanlah horor terdapat perbedaan yang kadang tidak dimengerti, karena saya pun bukanlah penggemar film horor. Jadi bagi Anda yang takut menonton film horor, tidak perlu takut untuk menonton film The Game, bahkan saya menganggap Fincher tertawa lebar saat menggarap film ini.

The Game ditulis oleh John Bracanto dan Michael Ferris, dimana terdapat dua aktor besar yang bermain sebagai bintang utama, Michael Douglas dan Sean Penn.

Bercerita tentang Nicholas Van Norton (Michael Douglas) seorang bankir yang sangat kaya, tapi selalu sibuk dalam tugasnya, ia seperti tidak memiliki dunia lain dan bersenang-senang, kebetulan dalam beberapa hari kedepan ia akan ulang tahun. Sehingga adiknya, Conrad Van Norton (Sean Penn) menyiapkan kejutan.

Conrad merasa kasihan dengan hidup Nicholas yang kesepian dan menjemukan, untuk apa memiliki segalanya kalau tidak bisa menikmatinya, begitu mungkin yang ada dalam pikiran Conrad sampai ia ingin membawa Nicholas dalam sebuah permainan yang telah didaftarkannya secara diam-diam.

Nicholas awalnya tentu merasa kesal telah di daftarkan pada sebuah permainan dari EO murahan yang ia anggap tidak penting, setelah terpaksa mengikuti permainan tersebut perlahan hidupnya mulai mengalami hal-hal misterius yang bahkan membahayakan nyawanya juga sang adik.

Baca juga : Sinopsis Film Zodiac

Genre : Mistery, Thriller
Director: David Fincher
Writers: John Bracanto dan Michael Ferris
IMDB

Pemain film The Game:
Michael Douglas sebagai Nicholas van Norton
Sean Penn sebagai Conrad van Norton
James Rebhorn sebagai Jim Feingold
Deborah Kara Unger sebagai Christine
Peter Donant sebagai Samuel Shuterland
Carroll Baker sebagai Ilsa

Trailer Film The Game

Demikianlah Sinopsis Film The Game, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Game"

Posting Komentar