Film Indonesia Sunshine Becomes You

Sinopsis Film Indonesia Sunshine Becomes You

Sinopsis Film Indonesia Sunshine Becomes You – Film Indonesia terbaru bergenre romantis komedi yang ditulis oleh Ilana Tan. Ilana Tan ini sangat terkenal akan tetralogi bukunya yaitu Summer In Seoul, Autumn In Paris, Winter In Toko dan Spring In London dan berlanjut dengan Sunshine Becomes You. Film ini akan dibintangi oleh Herjunot Ali, Boy William, Nabillah JKT 48.

Sunshine Becomes You bercerita tentang Alex Hirano (Junot) yang merupakan seorang pemuda keturunan Jepang yang berprofesi sebagai seorang pianis. Sayangnya, salah satu tokoh utama ini lebih sering memiliki suasana hati yang buruk.

Tak ada satu orang pun yang mampu membujuk Alex ketika sedang berada dalam perasaan yang kalut. Namun, pertemuannya dengan Mia Clark (Nabillah) membuat semuanya berubah. Adiknya, Ray Hirano (Boy William) yang mengajak Alex untuk bertemu dengan Mia. Mia Clark sendiri sebenarnya adalah gadis pujaan dari Ray Hirano.

Dia adalah seorang penari kontemporer yang sangat berbakat. Bagi dia, menari adalah jiwanya. Tak ada yang mampu menghalanginya untuk tetap menari walau kondisi tubuhnya tak memungkinkan.

Suatu kejadian pun mengubah takdir mereka berdua, kecerobohan Mia Clarkmenyebabkan tangan Alex Hirano terkilir. Tentu saja, kejadian tersebut membuat Mia merasa amat bersalah. Untuk menebus perasaan bersalahnya, Mia bersedia untuk melakukan apapun saat Alex tak mampu menggerakkan tangan kirinya. Jadilah, Mia sebagai 'asisten pribadi' sang pianis tersebut.


Baca juga : Sinopsis Film Survivor

Genre: romantis, komedi
Writer : Ilana Tan
Stars : Herjunot Ali, Boy William, Nabillah JKT 48

Demikianlah Resensi Film Indonesia Sunshine Becomes You, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Indonesia Sunshine Becomes You"

Posting Komentar