Sinopsis Film The Gift 2015

Sinopsis Film The Gift 2015

Sinopsis Film The Gift 2015Film The Gift merupakan film thriller Amerika Serikat yang ditulis dan disutradarai sendiri oleh Joel Edgerton. Film ini dibintangi oleh Jason Bateman, Rebecca Hall dan juga Joel Edgerton. Kabarnya The Gift akan mulai tayang pada tanggal 7 Agustus 2015, hal ini menjadi angin segar bagi Anda yang menyukai thriller.

Bercerita tentang suami istri, Simon (Jason Bateman) dan Robyn (Rebecca Hall) yang baru saja pindah menempati rumah baru, suatu saat mereka berdua bertemu dengan Gordo (Joel Edgerton), Gordo merupakan teman Simon saat SMA dulu.

Ternyata di rumah barunya, ia bertetangga dengan Gordo, karena hal tersebut Gordo pun "memberi hadiah" sebuah botol anggur tepat di depan rumahnya. Pada awalnya tak ada hal yang aneh dari pemeberian Gordo tersebut, akan tetapi Gordo menjadi lebih sering memberi hadiah pada mereka berdua.

Hal tersebut pun sangat menggangu kehidupan rumah tangga mereka berdua, tidak hanya itu, Gordo juga melakukan teror yang membuat rumah tangga Simon sangat terganggu. Ternyata alasan mengapa Gordo menggangu kehidupan Simon adalah tentang kejadian 20 tahun lalu yang melibatkan mereka berdua.

Baca juga : Sinopsis Film Love Mercy

Genre : Thriller
Director: Joel Edgerton
Writer: Joel Edgerton
IMDB

Pemain film The Gift 2015:
Jason Bateman sebagai Simon
Rebecca Hall sebagai Robyn
Joel Edgerton sebagai Gordo
Tim Griffin sebagai Kevin Keelo

Demikianlah Sinopsis Film The Gift 2015, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Gift 2015"

Posting Komentar