Sinopsis Film It Follows

http://serialandfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film It Follows – Satu lagi karya film bergenre horror yang akan rilis dalam waktu dekat, berjudul It Follows. Film ini merupakan karya sutradara yang sekaligus sebagai penulis cerita sendiri film ini, yaitu David Robert Mitchell. It Follows dibintangi oleh Maika Monroe dan Keir Gilchrist akan mulai rilis pada April 2015.

It Follows mengisahkan sejumlah anak muda yang selalu diikuti oleh makhluk halus setelah mereka melakukan pesta. Mereka semua sangat terganggu karena diikuti oleh sesuatu tersebut, tidak hanya mengikuti tapi juga melakukan sejumlah teror.

Jay 19 tahun (Monroe) yang menghabiskan masa liburan di danau, bercinta dan melakukan pesta besar. Setelah melakukan hubungan dengan pacarnya dia sering dihantui oleh mimpi buruk. Setelah menceritakan hal ini dengan temannya, ternyata semua temannya juga mengalami hal yang sama, sampai mereka semua harus melarikan diri dari teror terseb

Genre: Horror Thriller
Director: David Robert Mitchell
Writer: David Robert Mitchell
Stars : Maika Monroe, Keir Gilchrist, Daniel Zovatto, Olivia Luccardi, Lili Sepe

Demikianlah Sinopsis Film It Follows. Baca juga Sinopsis Film Why Don't You Play in Hell. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film It Follows"

Posting Komentar