Sinopsis Film Act of Valor

Sinopsis Film Act of Valor – Film yang disutradarai oleh Scott Waugh dan Mike McCoy terinpirasi dari kejadian nyata. Dibintangi oleh Emilio Rivera, Roselyn Sanchez, Alex Veadov, Nestor Serrano, film yang rilis tahun 2012 ini juga melibatkan anggota Angkatan Laut Amerika sebagai Aktor. Act of Valor bercerita tentang operasi pengejaran teroris yang ingin melawan negara. 

Team Navy SEAL di kirim untuk melakukan pengejaran di berbagai negara. Sebagai anggota yang Bandito Platoon yang gagah berani, mereka berpacu dengan waktu menghentikan koordinat penyerangan yang dapat membunuh ribuan warga Amerika. Tiap kali mereka menyelesaikan satu misi, terungkap rencana terror mengejutkan lainnya yang berpindah dari negara Czech ke Philiphina dan dari Ukraina ke Somalia. Operasi yang begitu luas ini menyebabkan pasukan berkeliling dunia dan sampai ke perbatasan Mexico. Mereka harus berperang untuk melindungi Amerika dari ancaman teroris.   

Genre : Action, Thriller, War 
Directors : Scott Waugh, Mike McCoy  
Writer : Kurt Johnstad 
Casts : Emilio Rivera, Roselyn Sanchez, Alex Veadov, Nestor Serrano  
IMDB 

Demikianlah Sinopsis Film Act of Valor, Baca juga Sinopsis Film American Sniper, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Act of Valor"

Posting Komentar