Sinopsis Film The Walk (2015)

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-walk-2015.html 

Sinopsis Film The Walk (2015) – Film garapan sutradara terkenal Robert Zemekis (Forrest Gump, Back To The Future 1-3). The Walk di dasarkan pada kisah nyata (based true story) tahun 1974 tentang perjalanan menuju ke menara kembar World Trade Center oleh high-wire walker Philippe Petit yang dalam film ini di mainkan oleh Joseph Gordon Levitt. Film ini juga dibintangi Charlotte Le Bon, Ben Kingsley, James Badge Dale, Ben Schwartz, Clément Sibony dan César Domboy. 

Bercerita tentang sekelompok orang yang direkrut bersama Petit untuk melaksanakan mimpi gilanya melintasi menara World Trade Center dengan tali. High wire walker Philippe Petit (Joseph Gordon-Levitt) yang dipandu oleh mentor hidupnya yaitu Papa Rudy (Ben Kingsley). Petit dan gengnya mengatasi rintangan yang panjang, pengkhianatan, pertikaian untuk melaksanakan rencana gila mereka. Film ini juga merupakan sebuah love letter ke Paris dan New York City pada tahun 1970-an, untuk menara World Trade Center.   

Genre : Drama 
Director: Robert Zemekis  
Writers: Robert Zemekis, Christoper Browne dan Phillipe Petit 
Casts: Joseph Gordon Levitt, Ben Kingsley, Charlotte Le Bon, Ben Schwartz  
IMDB  

Demikianlah Sinopsis Film The Walk (2015), Baca juga Sinopsis Film Run All Night, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Walk (2015)"

Posting Komentar