Sinopsis Cerita Film Marmut Merah Jambu

Sinopsis Cerita Film Marmut Merah Jambu - Film yang diangkat dari novel yang berjudul sama bercerita tentang Dika (Raditya Dika) yang datang ke rumah Ina (Anjani Dina) seorang gadis yang merupakan cinta pertamanya sewaktu SMA. Disana Dika berbicara dengan Bapak Ina (Tio Pakusadewo) dan mulai bercerita mengenai tujuannya. Lalu scene akan berjalan menuju flash back tentang kehidupan masa SMA mereka. 

Dika (Christoffer Nelwan) dan Bertus (Julian Liberty) merupakan sahabat yang tidak populer di sekolah, hal ini membuatnya selalu gagal untuk mendapatkan cewek di sekolah, Untuk itu Dika dan Bertus membuat grup detektif bersama Cindy (Sonya Pandarmawan). Mereka menyelesaikan kasus-kasus absurd yang terjadi di sekolahnya. 

Semakin banyak kasus yang terselesaikan, semakin dekat Dika dengan tujuan akhirnya yaitu jadian dengan Ina. Tapi seiring waktu, Dika mulai sadar akan arti cinta sebenarnya yang diberikan dengan manis pada akhir film.  

Genre : Comedy, Romance  
Sutradara : Raditya Dika 
Penulis Naskah : Raditya Dika  
Pemain : Raditya Dika, Christoffer Nelwan, Julian Liberty, Sonya Pandarmawan, Kamga Mo, Franda, Dina Anjani, Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer, Kevin Julio, Pandji Pragiwaksono, Feby Febiola, Andovi Da Lopez, Anca Blanca, MC Danny, Boy Hamzah  

Demikianlah Sinopsis Cerita Film Marmut Merah Jambu, Baca juga Sinopsis Film true Story, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Cerita Film Marmut Merah Jambu"

Posting Komentar