Sinopsis Film Trash

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-trash.html
Sinopsis Film Trash

Sinopsis Film Trash – Film trash merupakan sebuah film dari negara Brazil, film Brazil selalu lekat dengan City of God, sebuah film luar biasa yang setiap Anda menonton film dari negara tersebut, selalu berharap mendapat keseruan yang sama dengan menonton City of God. Terdapat nama sutradara Richard Curtis sebagai penulis ceritanya, juga ada Rooney Mara sebagai pemainnya, menurut saya Rooney Mara merupakan salah satu Aktris muda dengan akting paling hebat di hollywood saat ini.  

Film ini berawal ketika Raphael (Rickson Tevez) yang menemukan sebuah dompet di pusat pembuangan sampah berisi benda berharga yang bisa menjadi bukti untuk menjatuhkan seorang politikus berpengaruh di kotanya. Raphael dibantu temannya Gardo (Eduardo Luis) dan Rato (Gabriel Weinstein) untuk mengungkap konspirasi licik politikus bernama Antonio Santos (Stepan Nercessian) yang juga menjadi calon walikota.

Mereka dikejar oleh polisi korup bernama Frederico (Selton Mello) yang dibayar oleh Santos untuk menemukan bukti tersebut. Dari petualangan menghadapi kematian, Rapahel, Gardo dan Rat berusaha berlari dari petugas yang mengejar mereka. Pada akhirnya mereka mengungkapkan korupsi yang dilakukan Santos dan beberapa bawahannya, termasuk Frederico.

Genre : Adventure, Comedy, Crime
Director : Stephen Daldry
Writers : Felipe Braga, Richard Curtis, Andy Mulligan (Novel)
Stars : Rooney Mara, Martin Sheen, Wagner Moura, Seltan Mello

Demikianlah Sinopsis Film Trash, Baca juga Sinopsis Film Maggie. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Trash"

Posting Komentar