Sinopsis Film Melancholy Is A Movement

http://serialandfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Melancholy Is A Movement – Melihat pemain yang akan memainkan film ini seperti sudah dapat dikhayalkan kalau film ini bukan merupakan film indonesia seperti umumnya, ada unsur seni yang tinggi dimana Joko Anwar dan Upi bermain sebagai pemainnya, belum lagi tambahan beberapa aktor dan aktris yang terkenal pernah bekerja sama dengan Joko Anwar seperti Ario Bayu, Fachri Albar, Karina Salim, Hannah Al Rasyid.

Film yang disutradarai oleh Richard Oh ini akan mulai tayang pada April 2015. Bercerita tentang cita-cita seorang filmmaker yang mendadak terhenti karena sebuah kejadian. Dinamika teman-teman di sekitarnya dan kebutuhan untuk membayar sewa kantor membuat dia harus mencari duit dan menerima tawaran untuk membuat film religi.

Genre tersebut merupakan sebuah yang sangat dihindari, tapi justru tawaran datang. Tanpa disadari, dia terseret dalam sebuah perangkap kehidupan yang mana akan membuat dia pertahankan cita-citanya dengan kemungkinan-kemungkinan kehidupan yang sepertinya punya kehendak sendiri, sebuah film yang secara plot cerita sangat amat menarik, terlebih jarang sekali film Indonesia yang memberikan drama berisi filosofi tanpa terlihat menggurui

Genre : Drama
Produser: Bernice Helen
Sutradara: Richard Oh
Pemain : Joko Anwar, Ario Bayu, Fachri Albar, Karina Salim, Alex Abbad, Amink, Verdi Solaiman, Renata Kusmanto, Hannah Al Rasyid, Aimee Saras, Upi

Demikianlah Sinopsis Film Melancholy Is A Movement. Baca juga Sinopsis Film It Follows. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Melancholy Is A Movement"

Posting Komentar