Sinopsis Film Anak Kos Dodol

Sinopsis Film Anak Kos Dodol - Bagi sobat para pecinta Film Indonesia,Film Anak Kos Dodol mungkin bisa menjadi pilihan. Film yang diproduksi Studio: RK 23 Pictures ini bergenre Comedy Drama, disutradarai Eman Pradipta dan dibintangi oleh Ayudia Bing Slamet dan Indra Sinaga. 

Bercerita tentang cewek yang mencari rumah kos di Jogjakarta, Mereka bertiga adalah angkatan terakhir bagi penghuni kos-kosan. Walaupun awalnya mereka sempat bertengkar namun akhirnya rasa persahabatan dan kebersamaan mengalahkan semuanya. Mereka saling menjaga dan saling menguatkan ketika salah satu dari mereka sedang mendapat masalah. 

Kekompakan geng kos dodol ini senantiasa bisa menjawab setiap tantangan. Segala persoalan mereka hadapi bersama-sama. Mereka menemukan tiga babak paling berharga dalam petualangan mereka, disaat mereka merasa seperti burung yang baru lepas dari sangkarnya, melesat terbang merayakan kemerdekaannya, lalu menemukan cinta di perjalanan dan pada akhirnya menyadari arti kebebasan yang sebenarnya.  

Genre : Comedy, Drama  
Sutradara : Eman Pradipta 
Pemain : Ayudia Bing Slamet, Indra Sinaga, Ananda Omesh, Sophie Navita   

Demikianlah Sinopsis Film Anak Kos Dodol, Baca juga Sinopsis Film Act of Valor, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Anak Kos Dodol"

Posting Komentar