Sinopsis Film The Spongebob Movie: Sponge Out Of Water

Sinopsis Film The Spongebob Movie: Sponge Out Of Water - Tokoh kartun Nickelodeon yang sangat terkenal yaitu Spongebob akan hadir lewat versi filmnya, Film yang diproduksi Studio: Paramount Pictures ini disutradarai Paul Tibbitt dan dibintangi oleh Antonio Banderas dan Tom Kenny akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai April 2015. Dalam film ini, SpongeBob dan teman-temannya pergi untuk mengembalikan resep yang dicuri dan terbawa ke dunia kita dimana dia bertarung dengan seorang bajak laut. 

SpongeBob Movie ini para tokoh penghuni bikini botton tidak sengaja terdampar ke pantai dimana banyak manusia. Berawal dari teman SpongeBob yang ingin mencuri mahkota raja Neptunus dan mengirimnya ke kota Shell, disaat yang sama SpongeBob dan Patrick harus merebut serta menyelamatkan jiwa Mr.Krabs. Pengejaran terus berlangsung sampai akhirnya mereka semua terbawa ke permukaan laut, dunia yang ditinggali oleh manusia.

 Disana mereka harus berhadapan dengan bajak laut (Antonio Banderas). kekacauan pun terjadi, yang membuat semua manusia bingung dengan kehadiran para penghuni bikini bottom. Film The Spongebob Movie: Sponge Out Of Water sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga. 

Genre : Adventure, Animasi, Comedy  
Director : Paul Tibbitt 
Writers : Jonathan Aibel, Glenn Berger  
Casts : Antonio Banderas, Clancy Brown, Thomas F Wilson 
IMDB   

Demikianlah Sinopsis Film The Spongebob Movie: Sponge Out Of Water. Baca juga Sinopsis Film Silent Heroes, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Spongebob Movie: Sponge Out Of Water"

Posting Komentar