Sinopsis Film The Cobbler


http://serialandfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film The Cobbler

Sinopsis Film The Cobbler – Adam Sandler dan film komedi menjadi seperti pasangan yang sulit dilepaskan, Tom McCarthy dalam karya terbarunya berjudul The Cobbler mencoba kembali memakai paduan tersebut. Selain Adam Sandler film ini juga dibintangi Steve Buscemi, Ellen Barkin, Melonie Diaz.  

Bercerita tentang Max Simkin (Adam Sandler) seorang ahli sepatu di New York. Keahlian memperbaiki sepatu ini merupakan keahlian turunan, karena hal ini Max merasa bosan sekali dengan kehidupannya yang menurutnya itu-itu saja. Ketika saat seorang pelanggan datang membawa sepatunya untuk diperbaiki, Max justru tertekan atas permintaan itu.

Ditambah mesin jahit yang ia biasa pakai untuk bekerja telah rusak. Max kini harus mengerjakan pekerjaannya dengan mesin jahit tua. Tapi keanehan mulai terjadi saat Max mencoba sepatu yang ia perbaiki, ia berubah menjadi pemilik sepatu itu. Akhirnya Max menyadari keajaiban mesin jahit tuanya. Dimulai dari itu kehidupan Max berubah menjadi menyenangkan.

Genre : Comedy, Fantasy
Director : Tom McCarthy
Writers : Tom McCarthy, Paul Sado
Stars : Adam Sandler, Steve Buscemi, Ellen Barkin, Melonie Diaz

Demikianlah Sinopsis Film The Cobbler, Baca juga Sinopsis Film The Longest Ride 2015. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Cobbler"

Posting Komentar