Biodata dan Profil Deepika Padukone

http://serialandfilm.blogspot.com/

Biodata dan Profil Deepika Padukone - Adalah seorang aktris India dan mantan model yang filmnya sangat terkenal. Padukone membuat debut aktingnya di tahun 2006, Tahun berikutnya, dia membuat debut film India yang sangat sukses dalam film Om Shanti Om yang membuat mendapat gelar Filmfare Best Female Debut Award. Padukone lahir di Copenhagen , Denmark . Keluarganya pindah ke Bangalore, India saat ia berusia sebelas bulan.

Padukone adalah berasal Mangalorean, dan bahasa ibunya adalah Konkani. Silsilah nya berasal dari desa Padukone di Kundapura Taluk di Distrik Udupi dari negara bagian Karnataka, India. Ayahnya, Prakash Padukone, adalah pemain bulutangkis pensiunan yang bereputasi internasional , dan ibunya adalah seorang agen travel. Padukone juga memiliki seorang adik perempuan, Anisha, lahir pada tanggal 2 Februari 1991. Padukone dihadiri Sophia High School di Bangalore dan menyelesaikan studi pra - universitasnya di Mount Carmel College Bangalore. Sementara di SMA dia bermain bulu tangkis di tingkat negara. Namun, dia tidak tertarik untuk mengejar karir sebagai pemain bulutangkis. Padukone mengejar karir di modeling.

Selama bertahun-tahun , ia menjadi model beberapa brand di India. Perusahaan kosmetik Maybelline mempercayainya sebagai juru bicara internasional. Pada lima tahunan King fisher Fashion Awards dia dianugerahi gelar Model of the Year.

Pada tahun 2006, Padukone membuat debut sinematiknya dalam film Kanada Aishwarya dengan lawan mainnya aktor Upendra. Dia kemudian membuat debut Bollywood yang sukses di tahun 2007 dengan hit internasional Farah Khan Om Shanti Om saat beradu akting dengan aktor terkenal Shahrukh Khan.

Demikianlah Biodata dan Profil Deepika Padukone, Baca juga Biodata dan Profil Nattasha Nauljam, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata dan Profil Deepika Padukone"

Posting Komentar