Sinopsis Film Birdman

Sinopsis Film Birdman – Film peraih banyak sekali Oscar 2015 dan salah satunya merupakan kategori paling bergengsi, Best Picture / Film Terbaik. Film Birdman dibintangi oleh Michael Keaton (Riggan) sebagai aktor yang pernah memainkan iconic superhero, kini menghadapi masalah dengan ego dan keluarganya saat dia mempersiapkan untuk bermain dalam upaya menciptakan pertunjukan Broadway untuk merebut kembali kejayaan masa lalunya. 

Pada hari-hari menjelang malam pembukaan, dia bertempur melawan egonya yang diberikan dengan menarik. Selain itu keunggulan Birdman adalah cerita biografi, trailer teaser dan shots cantik yang diberikan sutradara Alejandro González Inarritu, yang membuatnya juga mendapatkan Oscar untuk kategori Sutradara Terbaik.   

Birdman atau The Unexpected Virtue of Ignorance adalah sebuah film drama black comedy yang bercerita tentang seorang aktor (Michael Keaton) yang terkenal karena memerankan sebuah ikonik superhero saat dia berjuang untuk menciptakan pertunjukan Broadway. Hal tersebut tidak mudah karena dia harus bertempur dengan egonya sendiri yang timbul akibat peran superhero tersebut. Selain Michael Keaton Birdman juga dibintangi banyak Aktor dan Aktris terkenal seperti Edward Norton, Naomi Watts, Emma Stone, Zach Galifianakis, Amy Ryan, dan Andrea Riseborough.  

Genre : Thriller, Comedy  
Director : Alejandro González Iñárritu 
Writers : Alejandro González Iñárritu (screenplay), Nicolás Giacobone (screenplay)  
Casts : Michael Keaton, Zach Galifianakis, Edward Norton, Emma Stone 
IMDB   

Demikianlah Sinopsis Film Birdman. Baca juga Sinopsis Film You're Not You, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Birdman"

Posting Komentar