Sinopsis Serial India Jodha Akbar

http://serialandfilm.blogspot.com/

Sinopsis Serial India Jodha Akbar – Setelah berhasilnya sukses Mahabrata, serial India lain terus dihadirkan dalam stasiun TV indonesia khususnya ANTV. Jodha Akbar merupakan serial drama kolosal yang menceritakan kisah cinta antara Raja Jalaluddin Akbar yang diperankan oleh Rajat Tokas dengan Ratu Jodha yang diperankan oleh aktris cantik Paridhi Sharma.

Jodha Akbar disutradarai oleh Santram Verma dan pertama kali ditayangkan di layar kaca pada 18 Juni 2013 oleh Zee TV. Jodha Akbar merupakan film sejarah India yang sangat erat kaitannya dengan bangunan Taj Mahal.

Bercerita tentang Akbar yang merupakan seorang tokoh sejarah yang memang benar ada. Dia lahir di Sindh (sekarang Pakistan) pada 14 Oktober 1542. Akbar sendiri dibesarkan oleh pamannya karena orangtuanya pada saat itu diasingkan ke Persia. Pada umur 13 tahun, Akbar diangkat menjadi Raja dengan gelar "Raja Segala Raja".

Selama hidupnya Raja Jalaluddin Akbar mempunyai 36 orang istri dari berbagai latar belakang suku dan agama. Pernikahan pertamanya berlangsung pada tahun 1562 dengan seorang putri dari Amber, Rajput. Namun istri yang paling dicintainya adalah Ratu Jodha Ban

Kisah cinta penuh intrik, peperangan dan perebutan kekuasaan mewarnai cerita serial Jodha Akbar ini, hingga akhirnya Jodha meninggal dan dibuatkannya makam terindah diatas kuburan sang istri yang sekarang terkenal dengan sebutan Taj Mahal.

Sutradara : Santram Verma
Produser : Ekta Kapoor, Shobha Kapoor
Penulis Cerita & Permainan Latar : R M Joshi, Binita Desai, Manish Paliwal, Kirtida Gautam, Mayuri Roy Chaudhary
Pemain : Rajat Tokas, Paridhi Sharma, Pranav Mishra, Chhaya Ali Khan, Lavina Tandon, Ashwini Kalsekar, Manisha Yadav, Parag Tyagi, Lokendra Rajawat, Amarpreet Rait

Demikianlah Sinopsis Serial India Jodha Akbar, Baca juga Sinopsis Drama Korea PINOCCHIO. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial India Jodha Akbar"

Posting Komentar