Sinopsis Drama korea Blue Bird's House

http://serialandfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-drama-korea-blue-birds-house.html
Sinopsis Drama korea Blue Bird's House

Sinopsis Drama korea Blue Bird's HouseBlue Bird’s House merupakan sebuah Drama Korea terbaru dari channel tv KBS2. Drama Korea satu ini baru rilis perdana pada tanggal 21 Februari 2015 lalu, dan memiliki 50 episode. Di bintangi oleh Lee Joon Hyuk sebagai Kim Ji Wan, Kyung Soo Jin sebagai Kang Young Joo, Lee Sang Yeob sebagai Jang Hyun Do, serta Chae Soo Bin sebagai Han Eun Soo. 

Blue Bird's House bercerita tentang Kim Ji Wan (Lee Joon Hyuk) yang merupakan seorang pemuda yang dipenuhi dengan keyakinan serta rasa optimis tinggi. Sementara itu, Kang Young Joo (Kyung Soo Jin) merupakan wanita yang mempunyai rasa serta jiwa yang ceria, tentunya kehidupan mereka tidak terlepas dari rasa suka antar keduanya. Ji Byung Hyun memberikan kisah cinta yang tidak hanya berjalan romantis tapi juga memberikan unsur komedi di dalamnya.

Genre: Romance, Comedy
Episode: 50 (To Be Confirmed)
Director : Ji Byung Hyun
Writer: Choi Hyun Gyung
Stars : Lee Joon Hyuk, Kyung Soo Jin, Lee Sang Yeob, Chae Soo

Demikianlah Sinopsis Drama korea Blue Bird's House. Baca juga Sinopsis Drama Korea Briliant Legacy. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama korea Blue Bird's House"

Posting Komentar