Sinopsis Film Ada Surga di Rumahmu


Sinopsis Film Ada Surga di Rumahmu – Merupakan film bergenre drama yang rilis tahun 2015 diproduksi oleh Studio: Mizan, Nava & Smaradhana Productions. Disutradarai oleh Aditya Gumay dan dibintangi oleh Husein Al Atas yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, di film ini dia akan beradu akting dengan Nina Septiani.

Ramadhan (Raihan Khan) merupakan anak kecil yang nakal. Di balik kenakalannya, Ramadhan memiliki bakat dalam bercerita. Ayah Ramadhan yang bernama Abuya (Khairul Budi) menyadari bakat anaknya itu. Saat mengajar mengaji dan melihat Ramadhan melakukan kenakalan, dia memberi hukuman kepada anaknya untuk bercerita.

Meski menghukum, Abuya suka dengan dongeng yang diceritakan Ramadhan. Banyak yang suka dengan cara bercerita dari Ramadhan. Ramadhan terpaksa berpisah dengan kedua orang tuanya ketika Abuya dan Umi (Elma Theana) memasukannya ke pesantren. Masuk pesantren tidak membuat Ramadhan berhenti melakukan kenakalan, disana dia sering mendapat hukuman akibat kenakalannya.

Beranjak dewasa, Ramadhan (Husein Alatas) mulai berubah saat ustadz Athar mengabarkan bahwa selama ini biaya belajar di pesantren dibayar Abuya dengan mendonorkan ginjalnya pada ustadz Athar. Kenyataan ini sangat memukul Ramadhan. Dia pun bercita-cita untuk sukses sebagai seorang ustadz demi membayar rasa sakit yang diterima oleh Abuya demi masa depannya.

Genre : Drama
Sutradara: Aditya Gumay
Penulis: Oka Aurora, Ahmad Al-Habsyi
Pemain : Husein Al Atas, Nina Septiani, Zee Zee Shahab, Ustadz Alhabsyi, Elma Theana, Hendra Wirajaya, Khairul Budi, Raihan Khan

Demikianlah Sinopsis Film Ada Surga di Rumahmu, Baca juga Sinopsis Film Tomorrowland, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Ada Surga di Rumahmu"

Posting Komentar