Sinopsis Film Spy 2015

http://serialandfilm.blogspot.com/


Sinopsis Film Spy 2015 – Spy merupakan satu dari tiga film yang diputar gratis pada ajang suprise screening selain Furious 7 dan Trainwreck. Hebatnya ketiga film tersebut dapat tanggapan sangat positif dari hampir semua penonton, meski dibintangi oleh Jason Statham dan bergenre Action tapi Spy bukan film statham yang akan tertebak jalan ceritanya, mengandalkan ajang balas dendam dan aksen british Statham sebagai nilai jual. Situs IMDB bahkan memberi nilai 7.6 terhadap film ini.


Baca juga : Sinopsis Film Mad Max: Fury Road 2015
Baca juga : Sinopsis Film White Bird in Blizzard
Baca juga : Sinopsis Film Big Game

Film yang disutradarai oleh Paul Feig bercerita tentang Susan Cooper (Melissa McCarthy) merupakan seorang wanita sederhana yang bekerja sebagai analis di CIA, dan juga pahlawan tanpa tanda jasa di balik misi Agency yang paling berbahaya.

Tetapi ketika pasangannya (Jude Law) agen lainn (Jason Statham) terganggu, dia menjadi seorang relawan untuk pergi menyamar ke dalam untuk menyusup pada tempat yang penuh dengan senjata mematikan, dan mencegah bencana global yang akan terjadi.

Release Date : 22 Mei 2015
Genre : Comedy, Action
Director : Paul Feig
Writer : Paul Feig
Stars : Melissa McCarthy, Jason Statham, Jude Law, 50 Cent, Allison Janney

Demikianlah Sinopsis Film Spy 2015. Baca juga Sinopsis Film Romeo Rinjani 2015. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Spy 2015"

Posting Komentar