Sinopsis Film Indonesia Toba Dreams


Sinopsis Film Indonesia Toba Dreams – Dari judulnya saja mungkin sudah dapat ditebak kalau film ini mengambil latar belakang tentang Sumatera Utara atau tepatnya danau toba. Film yang dibuat oleh sutradara Benni Setiawan ini dibintangi oleh banyak sekali bintang seperti Vino Bastian dan Marsha Timothy, juga terdapat Aktor dan Aktris senior Indonesia Mathias Muchus dan Jajang C. Noer serta ada beberapa yang merupakan keturunan berdarah batak, Boris Bokir dan Judika.

Film Toba Dreams sendiri bercerita tentang perjuangan Sersan TB Silalahi (Mathias Muchus) dengan penuh perjuangan mengurus anak-anaknya. Mengurus anak tak semudah yang dibayangkan TB, ia harus mengalami kesulitan saat anak sulungnya Ronggur (Vino Bastian) yang memberontak ketika mencintai wanita beda agama bernama Andini (Marsha Timothy).

Genre : Drama
Tanggal Rilis : 30 April 2015
Sutradara : Benni Setiawan
Produser : Rizaludin Kurniawan
Pemain : Vino Bastian, Vinessa Inez, Marsha Timothy, Mathias Muchus, Jajang C. Noer, Ramon Y. Tungka, Haykal Kamil, Boris Bokir, Ajil Ditto, Judika, Paloma Kasia, Jerio Jeffry, JE'Sebastian, Julian Kunto, Kodrat W. Saroyo

Demikianlah Sinopsis Film Indonesia Toba Dreams. Baca juga Sinopsis Film The Barber (2015). Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Indonesia Toba Dreams"

Posting Komentar