Sinopsis Film Insurgent (2015)

Sinopsis Film Insurgent (2015) – Sekuel kelanjutan dari film Trilogi Novel karya Veronica Roth. Bercerita Setelah Tris meninggalkan senyawa Dauntless, dia mencari sekutu pada reruntuhan bersama Four (Theo James), Peter (Miles Teller), Caleb (Ansel Elgort) dan Marcus Eaton (Ray Stevenson).

Mereka diburu oleh pemimpin Ilmiah (Erudite) elit yang haus kekuasaan yaitu Jeanine Mathews (Kate Winslet), Tris dan Four harus berpacu dengan waktu, mereka harus mencari tahu apa yang keluarga Tris korbankan untuk hidup mereka, untuk melindungi mereka, ketika mereka mencoba untuk mencari tahu tentang apa yang Erudite miliki, mengarah pada banyak penyangkalan dan telah mengorbankan banyak nyawa.

Tris dihantui pilihan masa lalu, tapi putus asa untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, juga memiliki satu kendala dalam membuka tentang kebenaran tersebut. Tris dan teman-temannya harus berjuang melawan segala rintangan secepat mungkin untuk tetap hidup.  

Genre : Action, Thriller  
Director: Robert Schwentke 
Writers:Brian Duffield (Screenplay) dan Akiva goldsman  
Casts: Shailene Woodley, Theo James, Miles Teller, Ansel Elgort dan Kate Winslet 
IMDB 

Demikianlah Sinopsis Film Insurgent (2015), Baca juga Sinopsis Film Furious 7, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Insurgent (2015)"

Posting Komentar