Sinopsis Drama Korea PINOCCHIO

http://serialandfilm.blogspot.com/
Sinopsis Drama Korea PINOCCHIO - Drama Korea ini merupakan drama korea yang terbilang baru karena rilis pada tahun 2014. Bercerita tentang seorang wartawan yang mencari kebenaran. In Ha yang memiliki Syndrome Pinochhio selalu cegukan setiap sedang berbaring. Lalu terdapat Choi Dal Po, seorang wartawan yang memiliki penampilan tampan. 
Tapi untuk mendapatkan bukti, maka ia menyamar jadi pria yang jelek dan rambut yang tak terawat. Juga ada Seo Bum Jo yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki kepribadian yang sangat ceria. Sementara Yoon Yoo Rae memiliki kepribadian yang pemalu dan memiliki kemamuan yang kuat.  
Drama Korea yang dihasilkan oleh Park Hye Ryun sebagai penulis cerita serta digarap oleh sutradara Jo Soo-Won ini mempunyai banyak sekali penggemar karena selain cerita yang diberikan terbilang ringan tapi juga memiliki alur yang menarik dan membuat penasaran. 
Genre : Drama  
Stasiun TV: SBS 
Jumlah Episode: 20 Episode  
Sutradara : Jo Soo-Won 
Penulis Naskah: Park Hye-Ryun  
Pemain : Park Shin-Hye, Lee Jong-Suk, Kim Young-Kwang, Lee Yoo-Bi 
Demikianlah Sinopsis Drama Korea PINOCCHIO. Baca juga Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea PINOCCHIO"

Posting Komentar