Sinopsis Film A Hard Day (2014)


Sinopsis Film A Hard Day (2014) – Korea tidak hanya terkenal dengan film romantisnya, tapi film thriller negeri gingseng juga sangat di akui kualitasnya, seperti Oldboy atau Mother. Bila Anda suka dengan thriller misteri dari Korea, tentu akan sangat menikmati film A Hard Day.

Bercerita tentang detektif Go Geon Soo mengalami hari yang berat karena sebuah kasus pembunuhan. Semua peristiwa terjadi beruntun dalam hidupnya. Dia diceraikan oleh istrinya, ibunya meninggal dunia, dia dan rekan-rekan polisi yang satu tim dengannya diperiksa oleh tim jaksa atas dugaan penggelapan. Dalam perjalanan ke pemakaman ibunya, dia menabrak orang hingga meninggal.

Detektif Go Geon Soo mencoba menutupi jejak dengan cara menyembunyikan mayat korban tabrak lari yang dilakukannya ke dalam peti mati ibunya. Tapi rupanya perbuatannya tersebut disaksikan oleh seseorang. Detektif Go Geon Soo menerima teror dan ancaman lewat telepon dari seseorang yang mengaku jika ia adalah saksi tunggal kecelakaan tersebut, yang kemudian mencoba memerasnya.

Release Date: 29 May 2014 (South Korea)
Genre: Action, Crime, Thriller
Director : Seong-Hoon Kim
Writers : Seong-Hun Kim, Seong-Hoon Kim, Hae-Jun Lee
Stars: Seon-gyun Lee, Jin-woong Jo, Lee Sun Gyun

Demikianlah Sinopsis Film A Hard Day (2014). Baca jugta Sinopsis Film Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film A Hard Day (2014)"

Posting Komentar